Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Tim Indonesia menambah dua emas di SEA Games 2019 dari cabang wushu pada perlombaan di World Trade Center, Manila, Filipina, Selasa, (3/12/2019). Edgar Xavier Marvelo berperan dalam kedua emas itu. Ia merebut emas perorangan nomor Taolu kombinasi Daoshu/Gunshu. Ia menjalani nomor kombinasi itu dengan total 19,36 poin, mengalahkan hasil atlet Singapura Jowen Si Wei Lim dan atlet Vietnam Xuan Hiep Tran.

Edgar kemudian berperan dalam medali lain. Ia ikut menyumbang emas pada nomor duel beregu putra. Medali ini didapatkan bersama Seraf Naro Siregar dan Harris Horatius. Ketiganya berhasil meraih poin tertinggi 9,54m unggul atas Brunei Darussalam yang mendapatkan poin 9,50 dan tuan rumah Filipina (9,49).

Sebelumnya, Edgar Xavier Marvelo juga meraih medali emas untuk kontingen Merah Putih. Edgar meraih medali emas dari cabor wushu nomor taolu kombinasi daoshu dan gunshu.

Keberhasilan Edgar di nomor gunshu menyempurnakan penampilan gemilangnya pada pertandingan nomor daoshu (golok) yang digelar pada Senin (2/12/2019). Di nomor daoshu (golok). Edgar juga meraih poin 9,68.