Ketum KONI Pusat mengunjungi Team Softball Putri Indonesia pada perhelatan SEA Games 2019 Filipina
Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Bidang Pengumpulan dan Pengelolahan Data (Pullata) Antonius Sunaryo mewakili KONI Pusat menyambut kedatangan atlet pelatih dan pengurus Cabang Olahraga Senam dan Triathlon  SEA Games 2019 di Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (5/12/2019).

Kabid Pullata Antonius Sunaryo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada atlet, pelatih, manajer dan para pengurus Cabor Senam dan Triathlon yang telah berjuang dengan penuh semangat dan sukses di SEA Games 2019. 

“Salam hangat dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yg diraih, dari Ketua Umum KONI Pusat yang pada saat ini beliau masih berada di Filipina guna terus menyemangati para atlet yang sedang bertanding. Saya bangga dan berharap prestasi ini  dapat terus dipertahankan dan bahkan di tingkatkan di forum nasional maupun internasional untuk ikut mengharumkan nama bangsa dan negara,”ujar Sunaryo.

Hadir dalam penyambutan Ketua Umum PP. FTI Joko Warsito, Pengurus KOI, dan jajaran pengurus PB. PERSANI.