Cetak

JAKARTA: Ketua  Umum KONI Pusat Marciano Norman secara resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) II PB. PERGATSI Tahun 2019 di Auditorium PUPR, Kebayoran Baru, Jum’at (13/12/2019).

Dalam sambutannya Ketum Marciano Norman mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum PB. PERGATSI dan seluruh Pengurus Besar Persatuan Gateball Seluruh Indonesia, yang telah memimpin cabang olahraga gateball sejak Tahun 2016 sampai dengan sekarang dengan baik dan berhasil mensosialisasikan cabang olahraga ini di Indonesia.

“Sejak olahraga gateball berdiri di Indonesia dan menjadi anggota KONI Pusat Tahun 2013, sampai dengan saat ini olahraga gateball sudah memiliki pengurus provinsi di 28 PROVINSI se Indonesia, dan sudah melaksanakan beberapa kali kejuaraan tingkat daerah dan nasional, termasuk kejurnas dalam rangka babak kualifikasi PON XX/2020 Papua pada tanggal 29 Oktober sampai dengan 2 November 2019 yang lalu,”ujar Marciano Norman.

Lebih lanjut Ketua Umum ingin PERGATSI terus sosialisasikan cabang olahraga gateball di seluruh Indonesia, agar olahraga ini dapat berkembang maju dan menghasilkan atlet-atlet potensial dari daerah. ***