Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 11/10/2017). Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho Mewakili Ketua Umum memimpin upacara pengormatan kepada para pahlawan yang semasa hidupnya merupakan tokoh, pejabat yang  berjasa di bidang olahraga Indonesia, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Ziarah Taman Makam Pahlwan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan hari jadi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke 79.

 

Usai memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan, pak K. Inugroho beserta para pengurus dan karyawan KONI Pusat  menaburkan bunga kepada beberapa pahlawan olahraga, meraka adalah bapak Maladi, Mayjen TNI (Purn) Acub Zainal, Mayjen TNI (Purn) S.Sayidiman, Marsda TNI (Purn) H.Kardono, Marsma TNI (Purn) Soepardjo Pontjowinoto, Kolonel CPM (Purn) M. Saelan, Lettu Inf. (Purn) H.Erwin Baharudin, Mantan Ketua KONI Pusat  Bapak Surono dan Bapak Arie Sudewo.

 

Dalam kesempatan doorstop dengan para wartawan Waketum KONI Pusat KONI Pusat K. Inugroho menyampaikan bahwa acara ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KONI Ke-79, untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan olahraga yang telah berjasa kepada bangsa dan negara.

 

“Rencana perhelatan HUT KONI juga akan dilakukan Donor Darah pada tanggal 17 Oktober, dan setelah itu puncaknya akan dilakukan Rapat Koordinasi dan Konsultasi serta pemberiaan Penghargaan kepada para atlet dan pembina terbaik olahraga yang akan dilaksanakan pada 30 dan 31 Oktober mendatang,” ungkap Inugroho.