Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Wakil Ketua Umum  KONI Pusat K. Inugroho melepas 38 atlet GABSI sebanyak untuk melakukan Uji Coba Ke Monaco untuk mengikuti ajang European Winter Games 2018, yang akan dilaksanakan 17 hingga 23 Pebruari 2018.

Hadir dalam pelepasan tersebut Wakil Ketua Umum KOI Muddai Maddang berserta jajaran pengurus GABSI.

Dalam Sambutan Ketua Umum KONI Pusat yang di bacakan oleh  Wakil Ketua Umum  K. Inugroho megingatkan bahwa sebagai tuan rumah, kita hendaknya mampu sebesar-besarnya memanfaatkan momentum untuk kepentingan kita.  

“Untuk mencapainya tentu bukan perkara mudah. perlu persiapan matang, butuh dedikasi dan semangat disertai strategi yang tepat, dari seluruh jajaran PB. GABSI, khususnya para atlit, pelatih dan manajer,” ujar Inugroho.

Lebih lanjut, KONI Pusat juga menyambut dan mendukung dengan baik PB. GABSI mengikuti uji coba serta Training Camp (TC) di Monaco, teriring harapan semoga tim bridge kebanggaan kita akan menuai banyak manfaat disana, dan kembali ke tanah air dengan kekuatan kemampuan dan keyakinan penuh, untuk menggapai target di Asian Games ke-18, atau bahkan melampuinya.

Ketua Umum GABSI Eka Wahyu Kasih mengatakan Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) terus menggenjot persiapan Menuju Persiapan Asian Games 2018 tidak hanya mengikuti uji coba, tim Bridge Indonesia juga akan mengikuti Training Camp (TC) di Monaco hingga 28 Pebruari mendatang.

“Dalam TC ini, kami tidak membebani atlet dengan target kemenangan, melaikan untuk meningkatkan kinerja sistem bidding, play, patnership, kepercayaan diri serta pengalaman melawan atlet bridge Eropa” ungkap Eka Wahyu Kasih.