Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 16/2/2018).  Pencak Silat menjadi cabang olahraga yang terbanyak menyumbang medali emas pada Test Event Invitation Tournament Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, 8 - 15 Februari 2018. Cabang olahraga kebanggaan Indonesia ini mendulang 10 emas untuk Kontingen Merah Putih.

Dengan sumbangan 10 emas pencak silat itu Indonesia mengukuhkan diri sebagai juara umum. Secara total Indonesia  meraih 30 emas, 19 perak, dan 18 perunggu. Dominasi Indonesia  mengungguli 19 negara peserta lainnya.

Di peringkat dua test event Asian Games 2018, ada India yang meraih 20 emas, delapan perak, dan 15 perunggu. Malaysia menyusul di posisi tiga dengan sembilan emas, 13 perak, dan 15 perunggu. 

Emas pencak silat disumbangkan oleh tim ganda putra dan putri, beregu putra, Abdul Malik, Nirmalasari Octaviani, M Yachser Arafa, Iqbal Candra Pratama, Pipiet Kamelia, Komang Harik Adi Putra, dan Eko Febrianto. Satu-satunya perak untuk Indonesia disumbang oleh Ausri Bayusro dan satu perunggu lewat Selly Ardiani.
 
Cabang Angkat Besi juga menjadi ladang emas lain Indonesia. Tujuh emas berhasil disumbangkan oleh cabang yang ditandingkan di Jakarta International Expo Kemayoran itu. 
 
Para penyumbang emas untuk Indonesia adalah Surahmat Bin Suwoto, Eko Yuli Irawan, Deni, Sri Wahyuni Agustiani, Dewi Safitri, Melinda Gusti, dan Nurul Akmal. Sementara itu, medali perak disumbangkan oleh Muhammad Purkon, Syarah Anggraini, dan Acchedya Jagaddhita. Dua perunggu disumbang oleh I Ketut Ariana dan Yolanda Putri.
 
Cabang olahraga beladiri taekwondo juga berjaya. Olahraga beladiri asal Korea selatan ini meraup enam emas  di JIExpo Kemayoran. Taekwondoin yang meraih prestasi terbaik itu adalah Mariska Halinda, Shaleha Fitriana Yusuf, Muhammad Alfi Kusuma, Defia Rosmaniar di nomor Kyorugi, juga Tim Poomsae putra dan putri. 
 
Di cabang olahraga pertandingan Indonesia berhasil meraih emas di bola basket dan bola voli. Sedangkan dari panahan, satu emas disumbang oleh tim compound putri yang terdiri dari Triya Resky Adriyani, Yurike Nina Bonita, dan Rona Siska Sari.

Emas terakhir dipastikan berasal dari cabang voli, yang Kamis malam, 15 Februari 2018, menyelesaikan pertandingan dan menghadirkan partai sesama tim Indonesia