Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Para atlet putra putri dari 12 provinsi mulai  minggu 25 Pebruari 2018 mengikuti kejuaraan nasional  bowling sekaligus ujicoba Jakabaring bowling center untuk Asian Games 2018 yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin.

Kejurnas yang akan mempertandingkan nomor tunggal , trio dan master putra putri merupakan kesempatan pertama kalinya menggunakan arena boling kelas dunia yang dibangun pemda tanpa biaya APBD meskipun biaya dari INASGOC menurut gubernur belum turun.

Menurut Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin permainan boling di Indonesia

Pertama kali berlangsung di Sumatera Selatan tahun 1930an  oleh orang orang belanda  sehingga berkaitan dengan dibangunnya fasilitas cabor boling asian games di palembang disamping beberapa cabor lainnya.

Melalui ujicoba ini diharapkan ditemukan kekurangannya  untuk dilakukan perbaikan dan  penyempurnaannya untuk pelaksanaan  nanti.