Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Pangkal Pinang, 24/2/2018).  Pelantikan dan pengukuhan Ketum KONI Babel di Sol Marina Hotel Bangka Tengah, dihadiri oleh Gubernur Babel, Forkopimda dan pengurus cabang olahraga.  Dalam sambutannnya Affandi mengatakan dia ingin menguatkan kepengurusan tingkat Propinsi dan Kabupaten/Kota.  Penguatan tersebut dilakukan agar semua pengurus dapat bekerjasama untuk meningkatkan prestasi olahraga di Bangka Belitung.

 

“Porprov merupakan salah satu agenda multi even olahraga kedepan. Porprov ini kita harapkan nanti menjadi barometer olahraga di Babel. Kita ingin Babel lebih dikenal daerah lain melalui prestasi olahraganya,” kata Affandi.

 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Mayjen (Purn) Tono Suratman berharap pengurus KONI yang baru ini dapat meningkatkan prestasi olahraga Babel menjadi lebih baik lagi. Pak Tono juga berharap tetap menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan.

 

“Saya minta ketua KONI yang baru ini dapat membantu pemerintah. Bagaimana mengembangkan prestasi olahraga kedepan menjadi lebih baik. Olahraga tidak hanya bicara kesehatan dan prestasi saja, tapi olahraga juga dapat menjadi ketahanan nasional,” ujar Tono.

 

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan. Selain meningkatkan prestasi olahraga hingga Babel lebih dikenal, KONI juga diminta lebih mengenalkan olahraga ke masyarakat di Bangka Belitung.

 

“Olahraga tidak hanya bicara prestasi. Kalau olahraga tidak dikenal dan tidak dicintai oleh masyarakat bagaimana mau ada prestasi. Yang sudah ada kita tingkatkan lagi prestasinya, yang kurang kita kenalkan lagi ke masyarakat,” kata Erzaldi.