Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
TIM KONI BERTEMU GUBERNUR ACEH

Tim A dan B minggu 4 Maret diterima Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Pendopo sekaligus jamuan makan siang. Dalam dialog santai pimpinan Tim KONI ke Aceh Marsda TNI Pur Surya Dharma dan Mayjen TNI Pur Nanang Djuana Priadi dengan gubernur Aceh menyampaikan garis  besar hasil survey kesiapan venues dan fasilitas 28 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di PON XXI / 2024 yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota provinsi Aceh.

Dalam kesempatan jumpa media Pimpinan Tim KONI Pusat Marsda TNI Pur Surya Dharma menjawab pertanyaan wartawan menyatakan Aceh dinilai  siap dan telah memiliki venues 70 persen lebih yang eksis dan menurut pihak pemda Aceh  akan dilengkapi bertahap untuk mencapai 100 persen. 

Didalam aturan kesiapannya sebenarnya cukup 30 persen. Tim KONI akan membawa laporan hasil survey ke Musyawarah Anggota KONI  untuk mendapatkan dukungan  untuk selanjutnya diajukan ke Menpora dan Presiden. Karena pemerintah yang memutuskan maka pemda Aceh menurut Marsda TNI (Pur) Surya Dharma yang lebih memahami atas upaya apa yang harus dilakukan.

Dalam kaitan ini Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyatakan akan melakukan langkah langkah strategis kepada pemerintah pusat untuk keberhasilan Aceh menjadi tuan rumah PON 2024 sebagai ujud Aceh tan kondusif dan terbuka. Provinsi Aceh dan Sumatera Utara akan bersaing dengan pasangan provinsi Bali dan NTB serta Kalimantan Selatan untuk lolos menjadi tuan rumah PON 2024.