Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Sebagai tindak lanjut dari proposal KONI Provinsi Bali dan KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang dituangkan dalam Kesepakatan Nomor 895/KONI-Bali/XII/2017 dan Nomor 266/KONI-NTB/XII/2017 tanggal 4 Desmber 2017 tentang tuan rumah bersama PON ke-21 Tahun 2024, pada tanggal 28 Februari sampai dengan 3 Maret 2018. Tim Penyaringan dan Penjaringan Calon Tuan Rumah PON XXI/2024 yang dipimpin oleh Wakil IV Ketum KONI Pusat Inugroho melaksanakan kunjungan ke Bali dalam rangka meninjau kesiapan Bali sebagai Calon Tuan Rumah PON XXI/2024.

Pada kesempatan yang sama dan untuk kepentingan yang sama , Tim Penyaringan dan Penjaringan Calon Tuan Rumah PON XXI/2024 yang dipimpin oleh Wakil I Ketum KONI Pusat Suwarno melaksanakan kunjungan ke NTB.  Di kedua Provinsi tersebut, baik Tim Bali maupun NTB menerima keyakinan dari masyarakat melalui Pemda dan DPRD bahwa Bali dan NTB sangat antuasias dan siap menjadi Calon Tuan Rumah bersama. 

“Saya sudah berkenjung ke ITDC di Nusa dua Bali. Banyak Convention centre yang rencananya akan jadi venue beberapa Cabor seperti angkat besi/berat, binaraga, tennis dan squash serta beladiri. Selain itu keberadaan venue di Bali juga tersebar dibeberapa Kabupaten/kota.  Masalah transport dan akomodasi tak perlu diragukan mengingat P Dewata sebagai destinasi pariwisata.”, ujar pak Inu.

Dalam kesempatan terpisah pak Warno mengatakan untuk beberapa venue di NTB relatif memenuhi syarat awal, artinya dari sisi eksisting sudah ada sehingga lebih mudah untuk dilakukan perbaikan kedepan karena waktu masih 6 tahun lagi.  “Soal pembagian Cabor dianta kedua Provinsi, Bali mendapat jatah 65%, dan sisanya untuk NTB”, pungkas pak Warno.