(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 4/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melantik Kepengurusan PP. PGSI masa bakti 2018-2022 dipimpin Ketua Umum Trimedya Panjaitan berlangsung di Hotel Atlet Century, Jakarta pada hari Rabu 4 April 2018.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan mengurus cabang olahraga Gulat ini merupakan tantangan bagi  Trimedya Panjaitan beserta jajaran pengurus untuk mendapatkan  hasil kerja yang bagus.

“Saya melihat pengurus PGSI ini lengkap semua, Ada Ketua DPR sampai Brigjen Polisi ini tandanya kepengurusan bakal maju, mari bangun karakter bangsa lewat olahraga,” ungkap Tono Suratman.

Kemudian Tono Suratman mengingatkan bahwa Asian Games 2018 sudah dekat, gulat ditargetkan untuk meraih 1 medali emas, dan   pemerintah sudah memberi anggaran jadi saya kira peluang meraih target itu ada.

Ketua PGSI  Trimedya Panjaitan mengaku sudah bekerja cepat sejak pertama kali terpilih dalam kongres secara aklamasi sehingga dapat berkerja dengan dengan dukungan penuh dari banyak pihak.

“Kami tertarik menjadi Ketua Umum PGSI untuk memajukan prestasi atlet dan organisasi gulat dan seluruh Pengprov PGSI di Seluruh Tanah Air,”kata Trimedya Panjaitan.