Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman berharap seharusnya menilai budaya silahturahmi halal bihalal ini seluruh jajaran KONI semakin solid dan kompak.

Menghadapi kegiatan KONI kedepan segenap jajaran diminta proaktif tidak lagi menunggu tugas tetapi aktif membuat kegiatan atau program sehingga capaiannya jelas. Setiap jajaran KONI harus siap jadi relawan Asian Games agar event olahraga Asia di Indonesia ini meninggalkan kesan positif di dunia internasional.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada acara Halal Bihalal di Gedung KONI Pusat Senin 25 Juni 2018.

Ketua Umum KONI Pusat berharap budaya Indonesia silaturahmi halal bihalal ini positif dalam mempersatukan KONI dan ujud toleransi dari pengurus dan karyawan KONI  yang beragam.

Ketua Umum juga meminta tiap bidang yang berada di lantai 8 hingga 12 gedung KONI dipersilahkan menata kreatif ruang dan lantainya masing masing agar selalu dapat  menumbuhkan suasana bergairah dan dinamika kerja. Acara halal bihalal  dihadiri para pengurus dan karyawan/karyawati dan diakhiri dengan bersalaman saling bermaafan.