Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menghadiri Seleksi Nasional Pembentukan Tim inti Asian Games XVIII Jakarta Palembang dan Youth Olimpic Games 2018 Buenos Aires, Argentina.

Hadir dalam seleksi Nasional yang bertempat di Pasmar Kwini Jakarta Pada hari Kamis 28 Juni 2018 Ketua CdM Komjen Syaffrudin, Deputi IV Kemenpora Prof. Mulyana dan Wakil Ketua PABBSI Joko Pramono.  

Dalam Laporannya Wakil Ketua Joko Pramono menyampaikan  bahwa seleksi ini membuka untuk daerah yang mungkin atletnya belum dilaporkan, tetapi mempunyai kemampuan tinggi dan layak ikut seleksi.

“Apabila atlet daerah berhasil mengalahkan atlet pelatnas itu ada kemungkinan dimasukan di kontingen, dan itu tentu saja dengan penilaian yang absah. Untuk Youth Olympic Games 2018 kita akan mengambil satu putra dan dua putri”,ujar Joko Pramono.