Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Sekjen EF. Hamidy Rabu 27 Juni 2018 berkunjung ke Sungai Citarik Sukabumi untuk melihat lokasi rekreasi alam dan berarung jeram.

KONI Pusat setelah mengukuhkan pengurus olahraga arung jeram Indonesia bulan lalu akhirnya di saat libur akhir Juni ini berkesempatan memenuhi undangan Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia FAJI Amalia Yunita yang juga sebagai pengelola lokasi arung jeram Arus Liar dan Bravo di desa Cikidang Kabupaten Bogor ini. Rombongan KONI menikmati indahnya alam dan merasakan langsung lintasan rafting yang menarik serta menantang namun menggembirakan.

Fasilitas ini membanggakan  karena beberapa waktu lalu sukses menjadi tempat diselenggarannya kejuaraan arung jeram dunia. Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengapresiasi adanya fasilitas olahraga dan rekreasi alam arung jeram ini sebagi bagian dari olahraga penuh tantangan tetapi selaligus memberikan refreshing dan kegembiraan.