Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

KONI Pusat Jumat 17 Agustus 2018 menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT ke 73  Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman gedung KONI Pusat Senayan Jakarta. Upacara diikuti para pengurus dan karyawan KONI Pusat dengan pembina upacara Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.

Upacara Peringatan HUT proklamasi RI merupakan kegiata rutin KONI Pusat sebagai ujud penghargaan kepada para pendahulu dan mengingatkan generasi muda agar menghargai para pahlawan. Dalam pesannya Ketua Umum KONI Pusat menyatakan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 lebih istimewa karena ditandai adanya Asian Games yang sepatutnya ditempatkan sebagai peristiwa paling  prioritas. Negara telah menyongsongnya dengan hampir seluruh kemampuan. KONI juga telah melaksanakan sebaik baiknya tugas pengawasan dan pendampingan agar atlit Indonesia mampu meraih prestasi tertinggi dan mencapai target 10 besar.