Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

KONI Pusat Jumat 17 Agustus 2018 menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT ke 73  Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman gedung KONI Pusat Senayan Jakarta. Upacara diikuti para pengurus dan karyawan KONI Pusat dengan pembina upacara Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.

Upacara Peringatan HUT proklamasi RI merupakan kegiata rutin KONI Pusat sebagai ujud penghargaan kepada para pendahulu dan mengingatkan generasi muda agar menghargai para pahlawan. Dalam pesannya Ketua Umum KONI Pusat menyatakan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 lebih istimewa karena ditandai adanya Asian Games yang sepatutnya ditempatkan sebagai peristiwa paling  prioritas. Negara telah menyongsongnya dengan hampir seluruh kemampuan. KONI juga telah melaksanakan sebaik baiknya tugas pengawasan dan pendampingan agar atlit Indonesia mampu meraih prestasi tertinggi dan mencapai target 10 besar.