Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno menghadiri Kejuaraan Nasional Hapkido Indonesia yang resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bertempat di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, pada hari Minggu 6 September 2018.

Waketum Suwarno dalam sambutannya merasa bangga dengan prestasi atlet Hapkido Indonesia meski masih relative baru keberadaannya di tanah air. Pada Juli 2018 Hapkido telah berhasil menjadi kontingen terbaik kedua pada Kejuaraan Dunia Hapkido di Korea Selatan dengan memperoleh 12 medali emas.

“Hapkido merupakan salah satu olahraga bela diri yang berasal dari Korea Selatan dan dikembangkan di Indonesia. Melihat potensi ini saya meyakini Hapkido akan berkembang dengan baik. KONI menyambut baik kehadiran Hapkido,” ungkap Suwarno.  

Semantara itu Menpora Imam Nahrawi dalam sambutannya merasa cukup senang dengan kehadiran Hapkido di Indonesia. Selanjutnya Menpora meminta KONI menjadikan Hapkido sebagai anggota baru. “Saya minta kepada KONI untuk dapat segera memperoses Hapkido menjadi anggota KONI,” ujar Menpora