Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memulai rangkaian HUT KONI Pusat yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2018 dimulai dengan berbagi kebahagian kepada beberapa panti asuhan. Secara keseluruhan ada empat lokasi yang di kunjungi.

Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat Aziz Manaf berserta jajaran pengurus KONI mengunjungi Qur’an Center di Bintaro dan Yayasan Pembinaan Yatim Piatu AL- Ikhlas di Tanggerang Selatan. Tim lain yang di Pimpin Ketua Bidang Pengumpulan dan Pengolahan Data Sunaryo pada hari yang sama mengunjungi Panti Asuhan Bersinar di Ciracas dan Panti Asuhan Desa Putra di Serengseng, Jagakarsa.

Dalam Sambutannya Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat Aziz Manaf mengatakan bahawa saat ini, peduli atas musibah (bencana alam) yang terjadi di Palu dan Donggala jadi perioritas KONI. Tapi bukan berarti orang-orang yang disekitar kami, terlupakan. Mereka tetap bagian dari perayaan HUT KONI yang sederahana.

“Mengunjungi panti asuhan dan yayasan sosial memang sudah rutin dilakukan oleh KONI Pusat. Tidak terkecuali untuk tahun ini, dimana kegiatan berbagai tersebut menjadi oembuka deretan peringatan HUT ke-80 KONI,” ujar Aziz Manaf.