Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman beserta Jajaran dan Karyawan KONI Pusat melaksanakan upacara kehormatan kepada para pahlawan yang semasa hidupnya merupakan tokoh, pejabat yang berjasa untuk Negara, bangsa dan Negara, juga untuk olahraga, bertempat di Taman Makam Pahlawan pada hari Kamis 11 Oktober 2018.

Beberapa kegiatan pada rangkaian HUT KE 80 KONI sudah dilaksanakan seperti Anjangsana dan Pemberian Santunan, Karya Bakti dan Donor Darah. Kemudian persis bertepatan dengan HUT KONI, pada hari Senin 15 Oktober 2018 akan dilakukan syukuran dan upacara.

Selanjutnya, seperti disampaikan oleh Kabid Humas KONI Pusat Abdul Aziz, pada hari Rabu 17 Oktober 2018 akan dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi serta pemberian penghargaan kepada atlet Asian Games. Sedangkan sebagai pemungkas acara HUT KONI Ke-80 akan diselenggarakan FUN RUN yang dilaksanakan pada hari minggu 21 Oktober 2018.