Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman secara resmi melantik Ketum dan jajaran pengurus KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin masa bakti 2018-2022 bertempat di Hotel Grand Asrilia Bandung pada hari Kamis 25 Oktober 2018.

Seusai pelantikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya mengapresiasi kinerja KONI Jawa Barat pada penyelenggaraan PON XIX tahun 2016 dan kontribusi multi event Asian Games 2018.

“Apresiasi  kinerja KONI Jawa Barat sebagai Jabar kahiji pada PON 2016, kemudian juga pada penyelenggaraan Asian Games 2018 Jawa Barat menyumbangkan beberapa medali,” ungkap Tono Suratman.

Sementara itu Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin mengatakan prestasi olahraga di Jawa Barat cukup luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan dua multi event yaitu Sea Games Kuala Lumpur dan Asian Games Jakarta-Palembang dimana Jawa Barat berkontribusi dengan peraihan medali . “Jawa Barat Berkontribusi cukup banyak, baik atlet maupun perolehan medali di Asian Games. Kami apresiasi perjuangan atlet dan pihak terkait,” ujar Ahmad Saepudin.