(Jakarta, 27/3/2018): Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat sukses menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) di Hotel Santika, Jakarta Barat, Selasa, 27 Maret 2018. Munaslub yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal KONI Pusat EF Hamidy dan ditutup oleh Wakil I Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno itu berhasil memilih Dato' Sri Tahir sebagai Ketua Umum PTMSI masa bakti 2018 - 2022.

JAYAPURA (Rabu, 21/3/2018) - Rapat Koordinasi dan  Konsultasi Teknis Persiapan PON XX/2020 Papua berlangsung tgl 21-23 Maret 2018 di Jayapura Papua. Ada 46 Technical Delegate atau TD yang dihadirkan ke pertemuan untuk menuntaskan rancangan bidang pertandingan meliputi  SDM, peralatan, arena venues dan agenda pertandingan.

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh setiap bakal calon untuk menjadi calon Ketua Umum PB ABTI adalah sebagai berikut :

(Jakarta. 23/3/2018). Wakil Ketua Umum KONI Pusat Eka Wahyu Kasih jumat 23 Maret 2018 mewakili Ketua Umum KONI Pusat membuka  Musyawarah Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) yang diselenggarakan di Hotel Santika, Jakarta. Munaslub ABTI berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Maret 2018 dengan Agenda  penyempurnaan AD/ART PB. ABTI serta memilih Ketua Umum masa bakti 2018-2022.

Ketum KONI Pusat Tono Suratman mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengunjungi Pelatnas Cabang Olahraga Asian Games XVIII/2018, Cabor Soft Tenis, Panahan, Menembak dan Ju Jitsu di seputaran Senayan.

Tim Verifikasi ke kota Banjarbaru meliputi 14 venues cabor yang tersebar di kota yang sedang dikembangkan menjadi pusat kantor  pemerintahan provinsi Kalimantan Selatan yang baru. Cabor itu terdiri atas kelompok cabor permainan seperti Sepaktakraw, Volli Indoor, Tenis Meja, dan Baseball Softball. Kelompok cabor Terukur seperti Dayung, Balap Sepeda. Kelompok beladiri Tinju, Anggar dan kelompok akurasi seoerti Menembak outdoor, Ski air, Sepatu Roda, Golf dan Senam.