Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
×

Kesalahan

[sigplus] Critical error: mod_sigplus (sigplus module) requires plg_sigplus (sigplus plug-in) to be installed. The latest version of plg_sigplus is available from JoomlaCode.

(Bandung, 21/01/2015). Rapat Koordinasi KONI dengan PB PON XIX dan PEPARNAS XV Jawa Barat tahun 2016 yang berlangsung tanggal 21 Januari 2016 di Bandung secara aklamasi menyepakati pengunduran tanggal pelaksanaan PON XIX dari tanggal 9 - 21 September ke tanggal  17 - 29 September 2016.

 Pengunduran itu diusulkan PB PON karena ditengah jadwal yang telah ditentukan sebelumnya ada hari besar keagamaan nasional Hari Raya Idul Adha tanggal 12 September 2016. Menurut Ketua PB PON Jabar Ahmad Heryawan yang juga Gubernur Jawa Barat dalam sambutan pembukaan rakor menyatakan  pengunduran ini sebagai langkah antisipasi agar penyelenggaraan PON tidak berpotensi mengganggu ketenangan Umat Islam dalam menjalankan ibadah sehingga dapat berdampak negatif terhadap kondusivitas serta kelancaran penyelenggaraan PON itu sendiri serta untuk efektivitas dan kesinambungan pertandingannya.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya menyatakan KONI menghormati adanya hari keagamaan Umat Islam. Perubahan waktu penyelenggaraan PON menurut peraturan merupakan bagian dari tugas yang harus disepakati seluruh KONI Provinsi. Rakor diikuti KONI dari 34 Provinsi, pengurus KONI Pusat dan Ketua PB PON Ahmad Heryawan beserta jajaran PB PON. Berkaitan dengan perkembangan pembangunan Venues PON saat ini, Ketua PB PON mengatakan bahwa penyelesaiannya sudah 94 % sisanya dalam semester pertama sudah akan selesai.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua KONI Pusat Bidang Organisasi Suwarno dalam penjelasan didepan peserta rakor antara lain menginformasikan Permasalahan Cabor  Sepakbola sedang berproses mendapatkan kemajuan dengan akan diselenggarakannya babak kualifikasi di Jawa Barat untuk menghasilkan juara zona kecuali zona Sumatera yang sudah menghasilkan juaranya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI K. Inugroho yang juga Ketua Panwasrah meminta perhatian PB PON atas rekomendasi Panwasrah terhadap berbagai kegiatan yang telah dilakukan bidang PB PON antara lain tindak lanjut hasil peninjauan dan pertemuan dengan Technical Delegate. Panwasrah meminta venues yang tidak memenuhi ketentuan keselamatan cabor harus dikoreksi begitu pula yang tidak sesuai standar agar dipenuhi sehingga tidak mengganggu kesuksesan prestasi maupun kesuksesan penyelenggaraan yang ditargetkan Jawa Barat sebagai tuan rumah. (BIDANG MEDIA HUMAS KONI PUSAT)