Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Team Kempo Indonesia Meraih Juara 1 di World Martial Arts Tournament di HO Chi Minh City, Vietnam 20-23 April 2016.
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
(Bekasi, 29/3/2016). Ketum KONI Pusat memberikan motivasi dan semangat kepada tim Maluku Utara usai pertandingan antara Sulsel melawan Malut yang berakhir dengan kemenangan Sulsel.
Rapat Perencanaan PON Remaja II Jawa Tengah Tahun 2017 Pada Tanggal 20 April 2016.
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketum KONI Pusat pada saat audiensi kepada Presiden KON Korsel Mr. Kim Jung Haeng pada hari Kamis Tanggal 14 April 2016.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Ketum Pada Pembukaan Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se –Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Tahun 2016 pada 24 April 2016 di Universitas Negeri Jakarta.

(Jakarta, 15/10/2015). Dalam acara Sosialisasi Kegiatan Ulang Tahun KONI Ke-77 ditandai dengan beberapa aksi sosial, mulai dengan donor darah, Run Day, Ziarah ke Makam Pahlawan di Kalibata, dan Ajangsana.Pada puncak acara HUT KONI dilakukan acara Syukuran

yang diawali dengan kegiatan penanaman 1. 500 pohon dipinggir Sungai Ciliwung dekat lapangan latihan Mako Group 3 Kopasuss,  Jakarta Timur.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melakukan pengijauan di kawasan sungai ciliwung bersama dengan jajaran pengurus KONI Pusat, Pengurus Induk Cabang olahraga (PB/PP) serta para atlet nasional membersihkan sampah yang tergenang di sepanjang Sungai.

“Mudah-mudahan dimasa mendatang kegiatan ini bisa digelar tiap tahunnya. Penghijauan dengan penanaman pohon saya harapkan mampu menjadi perlambang bagi terbarukannya semangat untuk peningkatan prestasi atlet, dilevel nasional, regional, dan internasional,” tegas pak Tono.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus cabang olahraga, pengurus KONI Pusat, para atlit nasional, anggota Pasukan Khusus Group 3 Kopassus, anggota Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas).