(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 15/10/2015). Dalam acara Sosialisasi Kegiatan Ulang Tahun KONI Ke-77 ditandai dengan beberapa aksi sosial, mulai dengan donor darah, Run Day, Ziarah ke Makam Pahlawan di Kalibata, dan Ajangsana.Pada puncak acara HUT KONI dilakukan acara Syukuran

yang diawali dengan kegiatan penanaman 1. 500 pohon dipinggir Sungai Ciliwung dekat lapangan latihan Mako Group 3 Kopasuss,  Jakarta Timur.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melakukan pengijauan di kawasan sungai ciliwung bersama dengan jajaran pengurus KONI Pusat, Pengurus Induk Cabang olahraga (PB/PP) serta para atlet nasional membersihkan sampah yang tergenang di sepanjang Sungai.

“Mudah-mudahan dimasa mendatang kegiatan ini bisa digelar tiap tahunnya. Penghijauan dengan penanaman pohon saya harapkan mampu menjadi perlambang bagi terbarukannya semangat untuk peningkatan prestasi atlet, dilevel nasional, regional, dan internasional,” tegas pak Tono.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus cabang olahraga, pengurus KONI Pusat, para atlit nasional, anggota Pasukan Khusus Group 3 Kopassus, anggota Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas).