LeBron James Temukan Kenyamanan di Area Gelembung NBA

Superstar LA Lakers, LeBron James dikabarkan menikmati waktunya di area gelembung NBA di Disney World Orlando.

Sebagai seorang superstar di dunia basket, LeBron James adalah sosok yang menjadi sorotan. Sejak di masa SMA hingga menjadi superstar LeBron selalu disorot oleh media dan penggemar NBA.

Ditambah jadwal pertandingan NBA yang padat membuat LeBron sangat sedikit memiliki waktu untuk dirinya sendiri dan keluarga. Momen itu pun akhirnya terjadi ketika NBA menghentikan sementara kompetisi basket terakbar dunia itu.

Menjalani masa karantina, LeBron James bersyukur bisa menikmati waktunya bersama orang tercinta. Nah, saat NBA kembali melanjutkan kompetisi di area terbatas Disney World Orlando, ternyata LeBron disebut juga sangat menikmati.


Hal itu diungkapkan oleh pemain Boston Celtics, yakni Kemba Walker. Ia mengatakan LeBron sangat nyaman dengan kehidupan di Disney World Orlando karena jauh dari sorotan publik.

"Sangat jarang melihat LeBron jalan-jalan sendiri dan merasa sangat nyaman. Saya pernah berkata kepada seseorang, mungkin dia tidak pernah merasakan hal itu selama hidupnya atau setidaknya setelah berusia sembilan tahun," ucap Walker dikutip dari Boston.com.

Bahkan Chris Haynes dari TNT mengatakan bahwa di area gelembung ini LeBron James tidak membawa koki pribadi, tukang pijat pribadi, dan pengawalnya. Megabintang basket itu juga sering terlihat menghabiskan waktu dengan para pemain LA Lakers lainnya untuk menumbuhkan chemistry.